Login

laski1BESUKI – Dalam memperingati hari jadi kabupaten Kediri  yang ke- 1213 PEMKAB Kediri mengadakan berbagai acara salah satunya adalah LASKI yaitu Lintas Alam Semen Besuki (16/4). Strat LASKI dimulai di depan polsek Semen pukul 06.00 WIB dan finish berada di Besuki tepatnya dikawasan Wisata Air Terjun Dholo. Tiket yang berupa no dada seharga Rp. 15.000,- pendaftaran dimulai tanggal 15-16 April 2017. Dengan hadiah utama 2 sepeda montor dan berbagai hadiah lainnya.

Peserta dari LASKI ini tidak hanya ratusan orang tapi juga ribuan orang. Dari berbagai instansi dan warga umum yang menjadi peserta dalam LASKI. Adik – adik PRAMUKA juga ikut serta dalam acara ini. Bahkan dari berbagai komunitas juga banyak yang mengikuti ini. Luar kabupaten kediri pun juga banyak yang mengikuti acara tersebut.

Wakil Bupati kediri beserta jajaran dan juga para pegawai kecamatan se-kabupaten Kediri pun juga ikut serta jalan namun di finis yang berbeda. Cuaca yang cerah pada saat pelaksanaan LASKI ini juga mendukung semangat para peserta. Karena cuaca yang mendukung tidak ada korban jiwa yang berjatuhan. PEMKAB juga menyediakan tim medis untuk mengantisipasi apabila terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

Go to top